Kamis, Januari 12

Gue Di tagih Uang Keamanan

Good day reader,,(jiah..kaya nama kopi aje...:D) tapi ngomong2 good day artinya apa yah???

Hari ini gue ditagih sama ketua RT (katanya seh gitu) yaitu bayar uang keamanan,
tapi padahal semalem juga sempat di tagih seh,,tapi gue nya lagi boke, duit tinggal seceng 2, mana gue di tagihnya 3 bulan, dan masing2 bulan itu 3 ribu...

Gue buka pintu dan dia bilang "de, maaf saya bapak RT mau nagih uang keamanan(gua percaya ga percaya aje)", trus gue jawab "berapaan pak??(kaya mau nawar bapaknya aje gue>najiessss<)", trus dia bilang 9rb soalnya dah nunggak 3 bulan...
gue:"What the hell???", gue baru pulang langsung di tagih aje...

/*BATUK DULU LAGI SAKIT SOALNYA*/


Lanjut yea...B-)'

gue raba dompet,dan mengeluarkan recehan 2 ribu perak, "maaf pak duit saya cuma segini dulu, bapak datangnya pas lagi tanggal muda seh..(WTF!!!?) yaudah pak besok kalau bapak mau datang lagi aje..." kata gue.
 dan bapak RT KW super itu pun PUlang...
gue cerita sama ibu kos gue tentang kejadian semalem dan dia bilang "Be90 b4n9et l0e, itu pen1pu..(ibu kos gue alay..wkwkw)" gue bilang "sial banget ya saya bu di tipu sama RT KW super".

/*NE BATUK GA BERSAHABAT KAGA KONSEN GUE*/   ohuk..ohukk..ohukk..

Kemudian pagi tadi jam 9 dia datang lagi buat nagih lagi ke gue, suara ketok pintu kamar berbunyi dan gue buka pintunya, dan ternyata emang dia  yang datang.
Tanpa basa basi gue omelin aje dia...
Pas lagi gue omelin tiba2 dia ngeluarin kartu ajaib yaitu "KARTU IDENTITAS" yang buktiin kalau dia itu benar2 RT situ...
tiba2 gue pura2 gila dan lupa ingatan.."(BAPAK SIAPA YA??)"

"Uang keamanannya di bayar dek" kata si bapak..
Dan akhirnya gue ga jadi bayar gara2 jago akting(YEAS).

0 komentar:

Posting Komentar

 

Member Login

Lost your password?

Not a member yet? Sign Up!